Sunday, May 29, 2011

About My Blog


Duuuuhhh.....makin bagus aja yaah drama-drama korea yang baru....!!! ^^
Mmm...hanya sekedar mau kasih tahu...blog-ku ini hanya berisi cerita atau sinopsis serial Asia yang udah pernah kutonton dan berkesan dihati....jadi bukan serial atau film yang lagi santer-santernya main dan di omongin.
Sebenarnya pengen juga kayak blog yang lain yang update bikin sinopsis serial terbaru....kayak blog favoritku, blognya Mba Tirza Kadorama....aku tiap hari pasti nengok ke blog itu lhooo....recommended pokoknya itu blog buat penggemar serial korea.
Yah, karena waktu yang terbatas...harus kerja juga....jadi waktu luangku harus dibagi buat nulis blog, baca novel/komik, nonton (serial asia tentunya), dan tiduuuurrrr ha ha....
Jadi, isi blog-ku hanya begini ini.....isinya sesuai seleraku dan sesukaku. Pada awal bikin blog sebenarnya mau posting cerita-cerita kayak cerpen atau novel yang kubuat....tapi gak jadi, udah malu duluan ha ha ha....dan akhirnya, isinya berubah jadi cerita serial dan film asia yang kutonton.
Aku sangat menikmati nulis di blog ini....dan aku lebih seneng lagi kalau ada yang baca dan menyukainya. Aku hanya berharap....smoga penulisanku gak ngerusak bagusnya serial-serial dan film-film ini.
Tetap semangat dan terus berkarya buat semua yang punya hobby nulis!!!

~ellamay~

2 comments:

  1. semangat ya....
    blog pelangi drama juga bagus loch....

    ReplyDelete
  2. iyaa...aku juga suka ngunjungin kok ada beberapa blog, termasuk Pelangi Drama...itu salah satu blog yg ngetop didunia sinopsis k-drama ^^
    makasih udah comment yaaa.... :)
    Oh yaaa...makasih juga udah jadi org pertama yg follow blog-ku, sekali lagi thank youuuu :)

    ReplyDelete