Sunday, January 27, 2013

Baek Seung Jo Diary - 2 Part 1


Credit : Mischievous Kiss official web, [SeungJo's dairy column]
Translated to English by: reena29shadow
Translated to Bahasa Indonesia: _ellamay_ (ini versiku)

Di satu sisi, dia berkata “Kalau perlu,
aku bisa masuk dikelas spesial yang hanya bisa dimasuki 50 siswa.”, dan di sisi lain,
dia mempermalukan dirinya didepan Eun Jo.
Dia benar-benar aneh.
Walaupun Eun Jo bilang kalau dia membenci ibu, tapi dia dengan terpaksa tetap pindah ke kamarku.
Terlihat jelas kekacauan kepribadiannya dihari pertama, dia dibodohi!


Dia mengejarku dengan kaki-kakinya yang pendek.
Jangan bilang aku akan dikejar seperti ini sepanjang hidupku.
Pikiran ini mulai muncul dalam benakku.
Selalu mengarah kepadanya belakangan ini, semua rumor membuatku kesal,
jadi aku memperingatkannya agar tidak membuat rumor apapun disekolah.
Aku juga memintanya untuk berjanji supaya bersikap seolah-olah dia tidak mengenalku disekolah.
Tapi tak perduli seberapa jahatnya kata-kataku,
dia hanya berdiri disana dan mendengarkanku.
Rasanya benar-benar aneh.

Apa yang terjadi?
Kenapa aku punya perasaan tak enak seperti ada sesuatu yang mengikat kakiku?


Walaupun aku berkata kalau aku akan menunggunya untuk pulang,
tapi tetap saja aku pulang tanpa menunggunya.
Sangat menyebalkan berjalan dengan orang lain,
melakukan sesuatu bersama-sama,
mendengarkan orang ngomel itu sama menyebalkan.
Tapi dia selalu menangkapku.
Aku melihat pria yang sangat aneh pagi ini saat keluar,
dan jaraknya lumayan jauh dari stasiun sampai kerumah.

Sangat menyebalkan!
Kenapa dia harus muncul dan mengacaukan kehidupanku! Sangat menyebalkan!

Dia bahkan tidak takut saat berhadapan dengan orang maniak,
hanya untuk mendapatkan kembali sepatunya.
Dia benar-benar aneh.
Saat dia melihatku dengan tatapan tak bersalahnya dan bilang bahwa itu adalah hadiah pertama yang dia terima dari ibuku,
sebuah perasaan tulus muncul dengan lembut dalam hatiku.

No comments:

Post a Comment