Monday, April 11, 2011

Big Bang 'Secret Garden' Parodi.


Mega konser tahunan milik Big Bang-Big Show....memang selalu menampilkan video parodi dari serial terkenal. Kalau sebelumnya mereka telah membuat parodi serial 'Boys Before Flower', nah kali ini mereka mem-parodikan serial 'Secret Garden'. Mereka memainkannya dengan sangat baik dan kocak, aktingnya bisa mirip banget dengan karakter aslinya. Satu lagi hebatnya, adegan ciuman dilakukan bener-bener oleh si cool T.O.P dengan G Dragon, dan plus dengan Seungri.....ha ha...kocak banget....aku ketawa mulu nontonnya. Dijamin, para pemain aslinya pasti juga ngakak-ngakak nonton ini!


Enjoy the video......dan silahkan ketawa ngakak ^^

video part 1

                                        

video part 2


Pada acara SBS's 'A Night Entertainment' para personil Big Bang mengungkapkan kesan mereka tentang parodi itu.
Daesung: Saya malu.
Taeyang: Itu adalah kejadian kecil yang kami siapkan untuk fans kami.
T.O.P: Adegan ciuman itu bukan bagian yang paling sulit. Tapi karena aku melakukannya dua kali, aku jadi merasa memiliki krisis identitas


Ha ha....lagi mereka niat banget bikin ini. Mulai dari lokasi, baju, ampe gerakan n cara ngomong bisa dibikin mirip banget bahkan sama. Bener-bener deehhh....salut buat mereka!!!

Source: bigbangvipindonesia dan beberapa blog laen. Oh ya, juga videonya xTokyoLights di YouTube. 

2 comments:

  1. mbak.. semangat ya bikin secret gardennya.. saya tungguin lho heee ;)

    ReplyDelete
  2. waaahhh...senengnya ada yg baca secret garden buatanku :)
    tp maaf msih lama, soalnya i-net laptopku mati idup, trus sbuk kerja, jd kpending bikinnya....nah skrg ada yg baca, jd smangat lagi bkinnya...makasih yaaa, mudah2an cpet beres ;)

    ReplyDelete